Kebijakan Privasi Untuk BCZ Holding Company Limited

Kebijakan Privasi ini (selanjutnya disebut Kebijakan) menjelaskan bagaimana Blockchain Zoo (selanjutnya disebut sebagai Perusahaan, kita & kami) mengumpulkan dan menggunakan informasi pribadi Anda yang diakses dari https://blockchainzoo.id/ (selanjutnya disebut sebagai Situs Web).

Kebijakan ini berlaku untuk layanan aktivitas online dan berlaku untuk pengunjung Situs Web terkait dengan informasi yang mereka bagikan dan / atau kumpulkan di Situs Web. Kebijakan ini tidak berlaku untuk informasi apa pun yang dikumpulkan melalui Situs Web pihak ketiga atau layanan dari pihak ketiga yang dapat Anda akses melalui Situs Web atau melalui saluran lain selain Situs Web atau offline.

Perusahaan dan entitas afiliasinya bertanggung jawab untuk memproses informasi pribadi Anda yang dijelaskan dalam Kebijakan ini. Jika Anda memiliki pertanyaan tambahan atau memerlukan informasi lebih lanjut tentang Kebijakan kami, jangan ragu untuk menghubungi kami.

Informasi yang Dikumpulkan Perusahaan

Perusahaan mengumpulkan informasi pribadi seperti:

  • Identifikasi informasi (nama depan dan nama belakang, nama perusahaan).
  • Informasi kontak (alamat pos, alamat email, dan nomor telepon).
  • Isi pesan dan / atau lampiran yang mungkin Anda kirimkan ke Perusahaan, dan informasi lain yang mungkin Anda pilih untuk diberikan melalui Situs Web.

Informasi pribadi lainnya yang diminta untuk Anda berikan, dan alasan mengapa Anda diminta untuk memberikannya, akan dijelaskan kepada Anda pada saat kami meminta Anda untuk memberikannya. Informasi pribadi di atas dikumpulkan saat Anda menghubungi kami secara langsung dan / atau mendaftar akun melalui Situs Web.

Penggunaan Informasi

Informasi pribadi yang kami kumpulkan dengan tujuan penggunaan dengan cara-cara berikut:

  • Menyediakan, mengoperasikan, dan memelihara Situs Web.
  • Tingkatkan, personalisasi, dan pengembangan Situs Web.
  • Memahami dan menganalisa bagaimana Anda menggunakan Situs Web.
  • Pengembangan produk baru, layanan, fitur, dan fungsionalitas baru.
  • Berkomunikasi dengan Anda, baik secara langsung atau melalui salah satu mitra kami, termasuk untuk layanan pelanggan, untuk memberikan Anda pembaruan dan informasi lain yang berkaitan dengan Situs Web, dan untuk tujuan pemasaran dan promosi.
  • Kepatuhan terhadap Hukum dan Penegakan Hukum, pencegahan penipuan, perlindungan dan keamanan.

Berbagi Informasi

Informasi yang dikumpulkan tidak akan dibagikan atau dijual kepada pihak ketiga tanpa persetujuan Anda, kecuali seperti yang dijelaskan dalam Kebijakan ini. Kami dapat mengungkapkan informasi tersebut kepada pihak ketiga dalam keadaan berikut:

  • Kami dapat mengungkapkan informasi pribadi Anda kepada anak perusahaan dan afiliasi perusahaan kami untuk tujuan yang sesuai dengan Kebijakan ini.
  • Kami dapat berbagi informasi dengan mereka yang membutuhkannya untuk bekerja untuk kami. Penerima ini mungkin termasuk perusahaan pihak ketiga dan individu untuk mengelola dan menyediakan layanan atas nama Perusahaan.

Pihak Ketiga dan Periklanan

Kebijakan ini tidak berlaku untuk pengiklan atau situs pihak ketiga. Server iklan pihak ketiga atau jaringan iklan menggunakan teknologi seperti cookie, JavaScript, atau Web Beacon yang digunakan di masing-masing iklan dan tautan yang muncul di Situs Web, yang dikirim langsung ke browser pengguna. Mereka secara otomatis menerima alamat IP Anda saat ini terjadi. Teknologi ini digunakan untuk mengukur keefektifan kampanye iklan mereka dan / atau untuk mempersonalisasi konten iklan yang Anda lihat di situs web yang Anda kunjungi.

Anda dapat memilih untuk menonaktifkan cookie melalui opsi peramban yang Anda gunakan. Untuk informasi lebih lanjut dan rinci tentang manajemen cookie dengan peramban tertentu, silahkan cari di situs web peramban masing-masing.

Sebagai catatan, Perusahaan tidak memiliki akses atau kontrol atas cookie ini yang digunakan oleh pengiklan dari pihak ketiga.

Kebijakan Cookies dan Web Beacon

Seperti situs web lainnya, Situs Web menggunakan Cookies untuk menyimpan informasi termasuk preferensi pengunjung, dan halaman-halaman di Situs Web yang diakses atau dikunjungi oleh pengunjung. Informasi tersebut digunakan untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna dengan menyesuaikan isi halaman web kami berdasarkan jenis peramban pengunjung dan / atau informasi lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Cookies dan Web Beacon, silakan baca “Apa itu Cookies”.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Kebijakan Cookie Perusahaan, silakan baca “Pernyataan Cookie”.

File Log

Perusahaan mengikuti prosedur standar menggunakan file log. File-file ini mencatat pengunjung ketika mereka mengunjungi Situs Web. Semua perusahaan hosting melakukan ini dan merupakan bagian dari analisa layanan hosting. Informasi yang dikumpulkan oleh file log meliputi:

  • Alamat Internet Protocol (IP).
  • Jenis browser.
  • Penyedia Layanan Internet (ISP).
  • Pencatatan tanggal dan waktu.
  • Mengacu / keluar halaman dan mungkin jumlah klik.

Ini tidak terkait dengan informasi apa pun yang dapat diidentifikasi secara pribadi. Tujuan dari informasi ini adalah untuk menganalisis tren, mengelola situs, melacak pergerakan pengguna di Situs Web, dan mengumpulkan informasi demografis.
Pilihan dan Cara untuk Mengubah, Memperbarui dan Menghapus Informasi Anda.

Pilihan dan Cara untuk Mengubah, Memperbarui dan Menghapus Informasi Anda

Privasi ini memungkinkan Anda untuk meminta pilihan perubahan dan memilih untuk membatasi penggunaan dan pengungkapan, dan untuk mengakses dan mengoreksi atau menghapus informasi pribadi Anda dengan mengirimkan permintaan ke: legal@blockchainzoo.id.

Jika Anda membuat permintaan, kami membutuhkan waktu 30 (tiga puluh) hari untuk menanggapi Anda.

Kewajiban

Untuk melindungi informasi pribadi dan hak privasi Anda, kami akan:

  • Tidak mengumpulkan, menggunakan, atau mengungkapkan informasi pribadi Anda untuk tujuan apa pun selain yang diidentifikasi Perusahaan untuk Anda.
  • Simpan informasi pribadi Anda hanya selama Perusahaan membutuhkannya untuk memenuhi tujuan yang dinyatakan atau sebagaimana diharuskan oleh hukum.
  • Pertahankan informasi pribadi Anda seakurat, lengkap, dan mutakhir mungkin.
  • Lindungi informasi pribadi Anda sebaik mungkin.
  • Menanggapi permintaan apa pun yang Anda buat untuk mengakses atau mengoreksi informasi pribadi yang disimpan Perusahaan tentang Anda.
  • Dapatkan persetujuan yang sesuai dari Anda untuk pengumpulan, penggunaan, atau pengungkapan informasi pribadi Anda.

Yurisdiksi  

Jika ada sengketa yang timbul di masa mendatang, wilayah hukum hukum akan ditentukan oleh kewarganegaraan pengguna web. Harap periksa peraturan dan pedoman berikut untuk perlindungan data.

GDPR (Peraturan Perlindungan Data Umum)

GDPR berlaku bagi Penduduk dan Warga Eropa untuk melindungi data yang kami kumpulkan. Pasal 5 GDPR menjamin bahwa setiap Penduduk Eropa dan / atau data pribadi Warga Negara harus:

  1. Keabsahan, Keadilan dan Transparansi – Situs Web akan mengumpulkan data Anda dan Anda berhak meminta salinan data pribadi Anda. Perusahaan mungkin mengenakan sedikit biaya untuk layanan ini.
  2. Batasan Tujuan – data Anda hanya dapat digunakan untuk tujuan yang ditentukan dan Perusahaan tidak akan memprosesnya untuk penggunaan lain, kecuali Anda telah memberikan persetujuan eksplisit Anda.
  3. Minimisasi Data – Perusahaan hanya akan menyimpan jumlah minimum data yang diperlukan untuk tujuan kami. Perusahaan tidak akan mengumpulkan data pribadi jika mungkin berguna di masa mendatang.
  4. Akurasi – Perusahaan akan secara teratur meninjau informasi yang disimpan tentang Anda dan menghapus atau mengubah informasi yang tidak akurat. Anda berhak meminta agar data yang tidak akurat atau tidak lengkap dihapus atau diperbaiki dalam waktu 30 hari.
  5. Batasan Penyimpanan – jika Perusahaan tidak lagi membutuhkan data pribadi Anda untuk tujuan pengumpulannya, Perusahaan akan menghapus atau memusnahkannya dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kecuali ada alasan lain untuk menyimpannya.
  6. Integritas dan Kerahasiaan – Perusahaan akan melindungi data Anda dari ancaman internal seperti penggunaan yang tidak sah, kehilangan atau kerusakan yang tidak disengaja, serta ancaman eksternal seperti phishing, malware, atau pencurian.
  7. Akuntabilitas – Perusahaan akan bertanggung jawab atas data yang kami pegang dan menunjukkan kepatuhan dengan prinsip-prinsip lain, termasuk:
    1. Mengevaluasi praktik saat ini.
    2. Menunjuk petugas Perlindungan Data.
    3. Membuat inventaris data pribadi.
    4. Mendapatkan persetujuan yang sesuai.
    5. Melakukan Penilaian Dampak Perlindungan Data.

CCPA (Undang-undang Privasi Konsumen California)

CCPA berlaku dan melindungi orang California. Anda akan mendapatkan hak sebagai berikut:

  1. Anti-Diskriminasi (Bagian 1798.125)
    Perusahaan tidak akan menolak untuk melayani Anda atau menagih Anda dengan harga yang berbeda karena Anda tidak akan memberikan izin kepada Situs Web untuk menggunakan data Anda.
  2. Hak Untuk Dilupakan (Bagian 1798.105)
    Anda dapat meminta data Anda untuk dihapus oleh Perusahaan dan akan memakan waktu sekitar 30 (tiga puluh) hari sampai data Anda benar-benar dihapus, kecuali jika menurut undang-undang kami tidak diperbolehkan untuk menghapus data Anda.
  3. Hak Untuk Mengakses Data yang Dikumpulkan (Bagian 1798.110)
    Anda memiliki hak untuk mengakses data yang disimpan, meminta salinan serta data untuk diubah dan meminta Perusahaan untuk menghapus data Anda seluruhnya (kecuali jika tidak diizinkan oleh hukum).

Kerangka Privasi APEC

Menurut Kerangka Privasi APEC, Informasi Pribadi yang digunakan dalam Kebijakan ini berarti informasi apapun tentang individu yang diidentifikasi atau dapat diidentifikasi. Sebagai pengawas informasi pribadi, Perusahaan memberikan pernyataan yang jelas dan mudah diakses tentang praktik dan kebijakan informasi pribadi sebagaimana ditentukan dalam Kerangka Kerja Privasi APEC.

Sehubungan dengan Kerangka Kerja Privasi APEC, informasi pribadi Anda yang dikumpulkan hanya akan digunakan untuk memenuhi tujuan pengumpulan dan tujuan lain yang kompatibel atau terkait, kecuali:

  1. dengan persetujuan individu yang informasi pribadinya dikumpulkan;
  2. bila perlu untuk menyediakan layanan atau produk yang diminta oleh individu; atau,
  3. berdasarkan kewenangan hukum dan perangkat hukum lainnya, notifikasi dan pernyataan akibat hukum.

Kebijakan Anak

Bagian lain dari prioritas Perusahaan adalah menambahkan perlindungan untuk anak-anak saat menggunakan internet. Perusahaan mendorong orang tua dan wali untuk mengamati, berpartisipasi, dan / atau memantau dan membimbing aktivitas online mereka. Perlindungan data anak diatur dalam Pasal 8 GDPR (Peraturan Perlindungan Data Umum) dan di COPPA (Children’s Online Privacy Protection Act).

Perusahaan tidak akan dengan sengaja mengumpulkan Informasi Identifikasi Pribadi apa pun dari anak-anak di bawah usia 13 tahun. Jika menurut Anda anak Anda memberikan informasi semacam ini di situs web kami, Perusahaan sangat menganjurkan Anda untuk segera menghubungi kami dan kami akan melakukan upaya terbaik kami untuk segera hapus informasi tersebut dari catatan kami.

Kebijakan ini terakhir diperbarui pada Rabu, 24 September 2020. Silakan periksa halaman ini secara rutin untuk mengetahui pembaruan apa pun.  

Share this:

Like this: